Selasa, 26 Juni 2018

Lebih Puas dengan Posisi Seks WOT, Suami Bisa Lakukan Ini


Salah satu posisi seks favorit adalah Woman-on-top atau cowgirl. Teknik ini memberikan kesempatan istri untuk "mengendalikan" kenikmatan ketika sedang berhubungan seks.

Selain itu, suami juga memiliki pemandangan indah ketika pasangan berada di atas tubuhnya. Posisi seks ini juga membantu untuk bertahan lebih lama di ranjang.

Walaupun begitu, bukan berarti, para pria bisa begitu saja bersantai dan pasif saat pasangan melakukan posisi seks ini. Dilansir dari Men's Health pada Minggu (24/6/2018), Profesor Debby Herbenick, Ph.D., Direktur Pusat Promosi Kesehatan Seksual dari Universitas Indiana, Amerika Serikat, ada empat hal yang bisa dilakukan ketika sedang melakukan posisi cowgirl.

1. Pinjamkan tangan

Pasangan akan kesulitan untuk melihat banyak hal, menurut Herbenick, Anda bisa membantunya soal ini.

"Anda dapat membantu memandu penetrasi. Setidaknya, jika menggunakan kondom, pastikan bahwa itu tetap terjaga," ujar Herbenick.

new_banner_new rajabakarat_coom new_banner_new

2. Biarkan dia tahu betapa Anda mencintai ini

"Sementara dia di atas, lihatlah dia seperti Anda benar-benar menikmati apa yang dilihat, dengan kata-kata Anda sendiri. Katakan padanya bahwa dia cantik atau seksi. Ataupun sebutan lain yang ingin Anda katakan," ujar Herbenick.

3. Bantu atur kecepatan

Anda mungkin suka jika dirinya mengambil kendali dan melakukan langkahnya sendiri. Namun, jika menginginkan pengalaman yang lebih kolaboratif, gunakan tangan di sekitar pinggul atau tubuhnya untuk membantunya membimbing ke kecepatan dan irama yang lebih baik.

4. Prioritaskan kesenangan

"Jika wanita di atas adalah posisi yang membuatnya senang, maka pastikan untuk menghabiskan cukup waktu untuk melakukan apa yang terasa baik untuknya sehingga dia mampu meraih orgasme," kata Herbenick.

RAJAPOKER88

Rajapoker88

RAJABAKARAT

Rajabakarat

SENANG DOMINO

RAJAWE1

Rajawe1

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Blog Archive

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate