Minggu, 10 Maret 2019

Kenal Kezia Toemion, Bos Kosmetik Menantu Bambang Trihatmodjo

Putra bungsu Bambang Trihatmodjo, Bambang Aditya Trihatmanto sah menikah dengan idola hati, Kezia Toemion pada Jumat, 8 Maret 2019. Jejeran potret di peristiwa bahagia ini juga diberikan keluarga serta rekan-rekan lewat sosial media. 

Satu salah satunya diupload oleh istri sang kakak Panji Adhikumoro, Varsha Strauss. "Congratulations Adi and Kei," catat Vasha. Dalam potret terlihat ke-2 mempelai menikah dengan mengangkat kebiasaan Jawa Solo yang dibalut nuansa serba putih serta biru. 

Adi serta Kezia Toemion terlihat kenakan baju pengantin serba putih perancangan Vera Kebaya dipadukan dengan kain batik coklat. Tata rias pengantin dipoles oleh make up artist bernama Rhay David, dan potret bahagia diabadikan oleh Jaysu Fotografi. 

Tidak tertinggal, Kezia ikut bagikan potret bahagia pernikahannya melalui account Instagram pribadi. Pasangan ini terlihat cocok serta sama-sama memandang penuh kehangatan. 

"I have loved you since we were 16 until infinity baby (Saya sudah mencintaimu semenjak kita berumur 16 tahun sampai tiada batas, sayang)," catat Kezia dalam potret yang diberikan pada Sabtu, 9 Maret 2019. 

Sesaat, Kezia adalah salah seseorang pendiri brand kosmetik lokal bernama ESQA. Tidak sendiri, dia bersama dengan partnernya, Angelina Cindy membangun brand ini pada 2016 lantas waktu geser ke Indonesia selesai mengakhiri studi mereka di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Kezia serta Cindy ingin membuat kosmetik glam yang dapat dijangkau dengan paket elegan yang diformulasi tiada beberapa bahan keras. 

Kosmetik yang bersertifikat Halal serta Vegan ini mendatangkan bermacam produk dari mulai liquid lipstik, blush on, cheek palette, eyeliner, sampai brow pomade pencil. 

Putri bekas Kepala BKPM, Theodorus Franciscus Toemion atau akrab dipanggil Theo Toemion ini mencapai titel Master of Science in Accounting di Loyola Marymount University pada 2015. Sang suami, Adi pun didapati mencapai titel master di universitas yang sama. 

Tidak cuma itu, Kezia Toemion pun sering mengupload jejeran potret dianya dalam beberapa peluang di Instagram pribadi. Kezia suka pada traveling, melihat festival musik, dance, wisata kuliner, pun suka pada basket. 

RAJAPOKER88

Rajapoker88

RAJABAKARAT

Rajabakarat

SENANG DOMINO

RAJAWE1

Rajawe1

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate