Selasa, 26 Maret 2019

Tampilan Syahrini Waktu Dipeluk Mesra Reino Barack di Swiss


Syahrini serta Reino Barack tengah habiskan waktu bersama dengan di Swiss. Hal itu terlihat dari potret yang diberikan pelantun Suatu itu lewat account Instagram pribadinya, @princessyahrini. 

Dalam potret, Reino Barack tampak memeluk mesra sang istri yang dinikahinya di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019. Muka mereka juga sama-sama berjumpa serta kedua-duanya saling memberi senyuman manis. 

"Married Life ! @reinobarack #PrincesSyahrini #Restu," catat Syahrini singkat di kolom info potret yang dia upload pada Sabtu, 23 Maret 2019. 

Syahrini serta Reino Barack didapati tengah ada di Zurich, Swiss seperti info tempat yang diikutkan dalam potret. Latar belakang photo mereka terlihat pohon-pohon hijau dan beberapa kapal-kapal kecil. 

Dipeluk mesra sang suami, Syahrini tampil dalam balutan jaket tebal yang didominasi warna hitam dengan corak putih, kuning serta coklat ciri khas dari rumah model elegan asal Italia, Fendi. Dia menggabungkan style itu dengan celana panjang hitam. 


Rambut hitam bob Syahrini dilewatkan tergerai. Dia lengkapi tampilan dengan memakai aksesories seperti anting-anting serta kacamata dan tas Hermes ada di tangan kirinya. 

Sesaat, Reino tampil dengan atasan hitam yang dibalut dengan jaket abu-abu dan kenakan celana panjang hitam. Kompak dengan sang istri, pria berumur 34 tahun ini pula terlihat menggunakan kacamata. 

Awal mulanya, Syahrini serta Reino Barack sempat juga berkunjung di Basel, Swiss. Pasangan ini menyimpan potret dengan suami vokalis dunia, Alicia Keys yang bernama Swizz Beatz. 

"Yang Samping kanan Ith Suami Nya Alicia Keys My Old Friend, Yang Samping Kiri Suami nya Syahrini Yang Di Pilihkan ALLAH SWT, MashaAllah. Seperti Ituh Pemirsah !," catat Syahrini pada 22 Maret 2019.

RAJAPOKER88

Rajapoker88

RAJABAKARAT

Rajabakarat

SENANG DOMINO

RAJAWE1

Rajawe1

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate