Minggu, 10 Maret 2019

Penampakan Awan Bentuk Aneh di Magetan


Awan berupa aneh viral serta jadi pembicaraan di sosial media. Awan yang berupa seperti pergerakan itu banyak diabadikan masyarakat sebab dipandang indah. 

Awan yang seperti pergerakan berwarna kuning kemerahan itu ada di dekat Gunung Lawu, Magetan, Jawa Timur. Beberapa netizen mengupload photo itu dengan caption menyebutkan kebesaran sang pencipta. 

Salah satunya account Facebook mengupload photo awan itu. Pemilik account Facebook ViDiaa Deaa menyebutkan photo awan itu diambil dari jalan tempat wisata telaga Sarangan. 

"Subhanallah. Gonmu pie lurd (tempatmu bagaimana kawan)," catat ViDiaa Deaa. 

Posting-an itu mengundang reaksi. Beberapa netizen memberi komentar sekaligus juga memberikan operan balik dengan gambar awan yang sama juga dengan tempat berlainan. 

"Smoga smua masyarakat mgt n sekelilingnya tetap dilindungi dri semua musibah," kata account Facebook Ratna Widyaningsih. 

Salah satunya masyarakat bernama Nisan yang tinggal di telaga Sarangan mengakui lihat awan itu dari gambar yang diambil tetangganya. 

"Bakul sate depan rumahku mas yang miliki photo serta menyimpan," katanya singkat. 

Kapolsek Plaosan AKP Sukono menyebutkan awan itu ada diatas Gunung Lawu. Awan yang berwarna merah kekuningan itu muncul seputar jam 17.45 WIB. 

"Itu benar barusan saya cek anggota saya memang benar ada yang lihat," tutur Sukono. 

RAJAPOKER88

Rajapoker88

RAJABAKARAT

Rajabakarat

SENANG DOMINO

RAJAWE1

Rajawe1

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate